Tuesday 12 March 2013

File Terhapus Permanent

Protect Drive from Auto runs Virus...
Itu salah satu aplikasi yang saya gunakan untuk memprotect Virus agar tidak ada Virus yang main di folder Recycler...
Suatu saat saya menggunakan aplikasi ini untuk memprotect drive internal yang ada dalam komputer saya dan hasilnya....taraaaattttt....semua file yang di-delete terhapus secara permanent..hahaha
Memang,,untuk menghapus file secara permanent ada dengan beberapa cara,,diantaranya:
* Dengan menekan tombol Shif + Delete secara bersamaan ketika akan menghapus suatu file
* Dengan mengubah settingan di Recycle bin,,,cheklist kotak yang ada tulisan "Do not move files to the Recycle Bin..."
tinggal klik OK atau Apply terus OK....dan file yand dihapus tidak akan masuk ke Recycle Bin...

Tapi,,kalo di drive kita sudah di "Protect Drive from Auto runs Virus..." wah wah...Jangan heran kalau semua file yang kita delete tetap saja Tidak masuk ke Recycle Bin bagaimanapun kita otak atik settingan Recycle Bin-nya....SOLUSInya adalah dengan menggunakan "Protect Drive from Auto runs Virus..." lagi..dengan menggunakan fitur Disable-nya...setelah itu pasti akan kembali ke keadaan semula...semua dari drive internal kompie bakalan masuk ke Recycle Bin lagi..

Kalau tidak lengkap,,nanti saya lanjutkan...

^^ 

2 comments:

  1. Wisss,,,, heehhe,,,
    Gx bilang2 jd blogger th,,,
    :)

    ReplyDelete
  2. euh....malah ane udah lupa ane pernah pnya blog...wkwkwkwkwk

    makasih agan dika udah mampir.....

    ReplyDelete